Perusahaan Aset Kripto Indodax Tembus 2 Juta Member, Inilah Cara Daftarnya

Cara Daftar Indodax – Meski aset digital dengan mata uang kripto sudah cukup lama muncul kepermukaan namun akhir-akhir ini di Indonesia mulai banyak peminatnya.

Saya ingat sekitar 6 tahunan kebelakang saat 1 bitcoin hanya dibandrol Rp.3 jutaan namun sekarang nilainya sudah jauh melambung diluar perkiraan. Saat ini 1 Bitcoin berada diangka Rp.810 jutaan.

Cara daftar Indodax, Marketplace Crypto terbesar di Indonesia
Cara daftar Indodax, Marketplace Crypto terbesar di Indonesia

Andai saja dulu saya memiliki 1 bitcoin saja maka saat ini saya sudah dipastikan menjadi orang kaya raya. Kemudian saat 1 Bitcoin berada dikisaran Rp.250 jutaan akhirnya saya memutuskan membuat akun di perusahaan marketplace aset kripto Indodax.

Awalnya bukan Indodax melainkan Bitcoin Indonesia hingga akhirnya berubah nama seperti sekarang ini. Peminatnyapun semakin hari semakin berkembang pesat dan terakhir tembus diangka 2 juta user.

Nah ada beberapa hal menarik dari Indodax sebagai pelopor marketplace aset digital Kripto terbesar di Indonesia. Berikut ulasannya.

  1. Awalnya Bitcoin Indonesia

Pendiri Bitcoin Indonesia adalah Oscar Darmawan dan William Sutanto dan didirikan pada tahun 2014. Namun hanya bertahan empat tahun saja hingga akhirnya tahun 2018 diganti menjadi Indodax (Indoensia Digital Asset Exchange) sebagai nama perusahaannya.

Perubahan nama tersebut memang bukan tanpa alasan jika sebelumnya dengan nama Bitcoin Indonesia memiliki misi sebagai tempat transaksi pembayaran saja. Kini dengan Indodax maka akan memberikan pelayanan lebih kepada para usernya.

Selain sebagai sistem pembayaran juga Indodax sebagai wadah bagi para pengguna untuk menjual dan membeli aset digitalnya dalam hal ini minning uang Kripto.

  1. Tembus 2 Juta Member

Didirikan sejak tahun 2014 lalu dan hingga sekarang Indodax memiliki member dari berbagai negara dengan jumlah mencapai 2 juta member. Tercatat setidaknya lebih dari 80 negara yang ikut menjadi membernya dan ada 80 mata uang kripto yang diperdagangkan.

Dari segi traffik maka Indodax tergolong cukup besar hingga 10 juta pengunjung setiap bulannya dengan total transaksi mencapai Rp.3 Triliun. Bahkan dikatakan Indodax menempati posisi keempat dunia sebagai perusahaan aset digital kripto dengan jumlah pengunjung web terbanyak.

Cara Daftar Indodax

Cara daftar Indodax bisa menggunakan aplikasi Indodax, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke Play Store dan cari aplikasi Indodax
  2. Install aplikasi tersebut di smartphone sobat sekalian
  3. Kemudian buka aplikasinya dan pilih Daftar Akun Baru
  4. PIlih Daftar Sekarang dan masukan data-data yang diminta pada kolom
  5. Centang kolom Setuju pada syarat dan ketentuan
  6. Kemudian Klik Oke
  7. Buka Email sobat dan klik aktivasi akun dari email yang dikirim Indodax
  8. Pastikan No HP yang didaftarkan sudah benar
  9. Login ke aplikasi Indodax
    10.Buat PIN Baru untuk menigkatkan keamanan
  10. Pilih Beranda, kemudian Menu Akun dan Profil dan pilih Verifikasi Akun
    12.Isi data yang diperlukan dan Upload KTP dan Foto
  11. Selesai, tunggu 1×24 jam proses verifikasi akan dilakukan oleh pihak Indodax.

Nah itulah sekilas tentang Indodax, perusahaan marketplace aset digital Kripto yang tembus 2 juta member dan cara pendaftarannya, semoga bermanfaat.

About Adreena

Seorang gadis yang suka traveling dan makan

Check Also

Cara Investasi Bitcoin

Langkah-langkah Investasi Bitcoin Agar Untung Berlimpah

Bitcoin saat ini sudah mendapatkan lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) sehingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *