Daftar Harga Motor Baru Budget Rp.30 Jutaan Banyak Pilihan

Apakah sobat sekalian berencana membeli motor baru tahun ini? Motor Dengan budget Rp.30 jutaan kira-kira sobat mau beli motor seperti apa? Apakah motor sport atau motor matic?

Nah kali ini kita mau berbagi seputar harga motor Rp,30 jutaan yang bisa menjadi pilihan sobat sekalian. Kita tahu beberapa waktu lalu Honda telah merilis All New Honda CBR CB150 StreetFire yang dibandrol Rp.29,7 jutaan versi On The Road (OTR) Jakarta untuk tipe standar.

Harga Motor Rp.30 jutaan terbaru yang layak dibeli
Harga Motor Rp.30 jutaan terbaru yang layak dibeli

Sementara versi Special Edition (SE) dibandrol Rp.30,7 jutaan. Motor ini memang cocok banget bagi kawula muda untuk bergaya apalagi tampang motor sport ini juga cukup gagah.

Nah selain All New Honda CBR CB150 StreetFire, kira-kira dengan budget Rp.30 jutaan apakah ada lagi pilihan lainnya? Berikut daftarnya untuk sobat sekalian.

  1. Yamaha Xabre

Butuh motor dengan tampang yang gagah dan macho maka Yamaha Xabre masih bisa menjadi pilihan sobat sekalian untuk motor baru dengan budget Rp.30 jutaan.

Motor ini memiliki tampilan keren dengan panel digital serta didukung oleh lampu bening LED pada bagian depannya. Selain itu kesan garang juga terlihat pada bagan shock depan dengan sistem Upside Down.

Meski Yamahan belum merilis seri terbaru dari Motor Xabre namun versi lamanya juga masih cukup layak dibeli. Harga OTR Jakarta dibandrol Rp.30,7 jutaan. Rasanya motor ini cocok banget untuk touring bareng kawan0kawan.

  1. Suzuki GSX-R150

Sebagai saingan dari All New Honda CBR CB150 StreetFire maka Suzuki juga tak mau kalah dengan merilis Suzuki GSX-R 150 tahun lalu. Motor ini masih cukup relevan untuk saat ini mengingat tampilannya cukup ganteng dan juga bertenaga.

Motor dengan transmisi manual 6 kecepatan ini dilengkapi mesin DOHC 4-valve 1 silinder yang mampu mencapai kecepatan 19,17 dk di 10.500 rpm dengan torsi sebesar 14 Nm di 9.000 rpm.

Mesinnya gak mudah panas lantaran sudah dilengkapi sistem pendingin cairan, juga lebih irit dengan pengapian fuel injection. Selain itu instrumennya sudah digital dan lampu depan menggunakan jenis LED.

Mengenai harga Suzuki GSX-R 150 saat ini dibandrol Rp.31 jutaan untuk On The Road Jakarta.

  1. Yamaha All New NMAX 155 Standar

Pengen motor yang lebih santai dan diajak touring gak mudah pegel maka sobat bisa mengalihkan buruan ke motor Matic. Kita tahu motor matic memang memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara karena gak perlu mengoper gigi ataupun memainkan kopling.

All New Yamaha NMAX 155 Standar bisa menjadi pilihan utama sobat sekalian. Dengan harga Rp.29,85 jutaan untuk OTR Jakarta maka motor ini sudah bisa dibawa pulang.

Fiturnya cukup canggih dimana motor ini sudah menggunakan electric power socket untuk stop dan start. Selain itu pada bagian speedometer juga sudah menggunakan teknologi digital. Pokoknya NMAX mantap banget lah.

  1. Honda PCX 160 CBS

Jika gak mau motor besutan Yamaha namun pengen matic yang cukup memberikan keleluasaan dalam barang bawaan, maka sobat bisa mencoba PCX 160 CBS.

Rival motor NMAX ini dilengkapi dengan sistem CBS atau sistem rem Combi Brake Sistem. Menariknya untuk pengisian daya smartphone juga bisa dilakukan di motor ini karena terdapat fitur power socket.

Motor ini menggunakan smart key yang seperti remot untuk menghidupkan dan mematikan motor. Lampu depan dan belakang sudah LED. Harga PCX 160 CBS dibandrol Rp.30,74 jutaan untuk wilayar Jakarta (OTR).

Nah itulah daftar 4 motor baru budget Rp.30 jutaan yang bisa menjadi pilihan sobat sekalian di tahun ini. Bagaimana sudah menentukan pilihan motor mana yang mau dibeli?

About Adreena

Seorang gadis yang suka traveling dan makan

Check Also

Spesifikasi Daihatsu Taft 1996, Mobil Keluarga Tahun 90an

Spesifikasi Mobil Daihatsu Taft 1996, Mobil Keluarga Tahun 90an – Salah satu mobil tua keluaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *