15 Model Gerobak Motor untuk usaha Bakso Kuah, Siomay dan Cilok Keliling

Habis lebaran ini mungkin sobat tengah berencana akan menjalankan usaha jajanan bakso, siomay atau cilok portable menggunakan gerobak motor dan berkeliling komplek dan tengah membutuhkan referensi model gerobak motor untuk usaha bakso, siomay dan cilok. Nah kali ini kita akan berikan beberapa referensi gambar model gerobak yang bisa digunakan.

Usaha Bakso, Simomay atau Cilok Menjanjikan

Jika sobat membutuhkan jenis usaha yang cepat lakunya dan cepat perputaran uangnya maka usaha makanan bakso, siomay dan cilok bisa menjadi jawaban tepat untuk dijalankan saat ini.

Ketiga jenis uasaha tersebut memang sangat digemari oleh masyarakat kita saat ini. Harga yang tidak terlalu mahal serta rasanya yang khas membuat jajanan bakso, siomay ataupun cilok tak pernah sepi peminat.

Apalagi jika ketiga jenis uasaha tersebut kita jalankan secara berkeliling, menjajakan ke berbagai komplek perumahan hingga ke tempat yang banyak berkerumun orang tentu peluang pembelinya semakin besar.

Meski potensi keuntungannya disesuaikan dengan jumlah bakso yang ada di gerobak namun jika dijalankan secara telaten tentu penghasilan tersebut cukup lumayan besar apalagi jika di kalkulasikan perbulan. Apalagi ketiga jenis jajanan tersebut sangat digemari sehingga potensi perputaran uangnya cukup cepat karena bersifat harian.

Kendala Usaha Bakso, Siomay dan Cilok Keliling

Bagi pemula penghalang yang paling besar untuk memulai usaha bakso, siomay dan cilok dengan gerobak motor keliling komplek adalah mental atau gengsi. Banyak pemula yang hanya sebatas angan-angan saja ingin mulai usaha ini namun karena mental yang kurang kuat akhirnya keinginan usahanya kalah dengan rasa gengsi.

Padahal usaha yang halal ini memiliki potensi penghasilan yang cukup lumayan dengan perputaran uang yang cepat.

Modal juga menjadi salah satu faktor kendala mengingat kita perlu membeli model gerobak motor untuk usaha bakso. Jika beli langsung jadi gerobaknya rata-rata dibandrol sekitar Rp.2.000.000 hingga Rp.2.500.000.

Namun sobat harus bisa memilih desai gerobak yang sesuai dengan kebutuhan sobat sekalian. Jika ingin memiliki desain sendiri agar terlihat lebih unik maka sobat perlu mendesainnya dan membuatnya secara mandiri atau bisa menggunakan jasa tukang.

Baca: 10 Usaha di Desa yang Menjanjikan

Gambar Model Gerobak Bakso Motor untuk Usaha Bakso, Siomay dan Cilok

Nah kali ini kita akan bagikan beberapa gambar model gerobak motor untuk usaha bakso, siomay ataupun cilok yang bisa menjadi referensi sobat sekalian jika ingin memulai usaha ini.

Model Gerobak Motor Bakso Kuah

Gambar model gerobak motor untuk usaha bakso kuah sendiri biasanya sedikit lebih besar karena memang membutuhkan beberapa ruangan untuk menyimpan bakso, mie dan sayuran, Biasanya memang bahan-bahan tersebut tidak disatukan. Nah berikut ini contoh model gerobak motor bakso sederhana.

Model Gerobak Motor Siomay Keliling

Sementara untuk gerobak motor usaha siomay biasanya tidak sebesar gerobak motor bakso lantaran bahan-bahan siomay akan disatukan dalam sebuah “badeng” yang sudah didesain dengan kompor dibawahnya. Hanya saja untuk bumbu-bumbunya biasanya sudah tersimpan dalam botol yang disimpan pada tempat khusus.

Model Gerobak Motor Cilok Keliling

Model gerobak motor untuk cilok akan tak jauh berbeda dengan model gerobak motor pada siomay. Cilok akan disimpan khusus pada sebuah badeng atau panci besar agar terus panas maka bawahnya terpasang kompor, namun ada beberapa cilok yang belum dipanaskan dan dipajang pada ruangan khusus. Untuk Bumbunya disimpan terpisah.

Nah itulah 15 model Gerobak Motor untuk usaha Bakso Kuah, Siomay dan Cilok yang jika dijalankan secara telaten maka InsyaAllah akan mampu memberikan penghasilan yang cukup besar setiap bulannya.

About Adreena

Seorang gadis yang suka traveling dan makan

Check Also

Cara Investasi Bitcoin

Langkah-langkah Investasi Bitcoin Agar Untung Berlimpah

Bitcoin saat ini sudah mendapatkan lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) sehingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *