Transformasi GFriend Sejak Debut Masih Polos Hingga Wanita Mempesona

Posted on

Ada kabar yang kurang mengenakan untuk para penggemar K-POP termasuk GFriend dimana kelanjutan kontraknya dengan agensi masih belum jelas.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Buddy dan penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk GFriend. Kami meminta kalian memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada para anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam,” begitu pernyataan dari pihak Source Music, diwartakan Soompi, Selasa (18/5/2021).

Seperti diketahui grup band K-POP GFriend didunia hiburan bisa disebut masih baru yakni sekitar 6 tahunan. Lahir sejak 2015 grup ini tampil semakin mempesona dengan berbagai konsep yang diusung. Lantas bagaimana transformasi GFriend didunia K-Pop semenjak berdiri hingga saat ini?

  1. Glass Bead yang Terlihat Polos
GFriend awal kemunculannya masih terlihat polos
GFriend awal kemunculannya masih terlihat polos

GFriend pertama kali muncul tahun 2015 dengan “Glass Bead” dan terlihat masih sangat polos. Termasuk dandanan mereka saat manggung masih menggunakan kostum yang sederhana. Tentu saja ini berbeda dengan grup band K-Pop lainnya yang terlihat lebih mewah.

Meskipun dandan ala kadarnya dan sederhana namun penampilan mereka sangat memukau dan terlihat penuh gairah.

  1. Me Gustas Tu yang Lebih Bersemangat
GFriend yang terlihat sederhana
GFriend yang terlihat sederhana

GFriend kembali mencetak hits setelah merilis “Me Gustas Tu”. Momen menarik dan viral saat grup band ini tampil di panggung yang licin, alhasil mereka beberapa kali harus terpeleset dan jatuh. Namun kejadian tersebut tak membuat mereka patah arang. Mereka kembali berdiri dan melanjutkan aksinya yang penuh semangat.

  1. Navillera yang Lebih Beridentitas
GFriend yang menguatkan jati dirinya
GFriend yang menguatkan jati dirinya

Identitas GFriend semakin kuat setelah merilis “Navillera”. Mereka tampil semakin mempesona sebagai band K-Pop yang selalu tampil sederhana dengan kostum dan make up yang tidak berlebihan.

  1. Fingertip Tampil Berbeda
GFriend yang tampil berbeda semakin dewasa
GFriend yang tampil berbeda semakin dewasa

terjadi perubahan yang cukup drastis dengan konsep lebih dewasa, begitupun perubahan pada gaya musik yang lebih dewasa juga. Hmm, kira-kira sobat sekalian lebih suka yang mana? GFriend yang dulu atau yang sekarang?

  1. Semakin…..
GFriend yang tampil semakin komplek
GFriend yang tampil semakin komplek

GFriend tampil komplek pada beberapa album terakhirnya. Konsep berbeda ditunjukan pada album Labyrinth dan juga album Song of the Sirens.

  1. Mago Semakin Dewasa
GFriend pada album Mago menjadikannya semakin dewasa
GFriend pada album Mago menjadikannya semakin dewasa

Perubahan drastis sejak Fingertip diperkuat pada album MAGO yang mengukuhkan identitas GFriend sebagai grup band K-Pop yang semakin dewasa.

Bagaimana? cukup menarik jika mengikuti perkembangan transformasi GFriend dari masa ke masa. Tentu sobat sekalian punya kesan tersendiri pada K-Pop satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *