Cara Main Mobile Premier League (MPL), Aplikasi Game Penghasil Duit!

Posted on

Saat ini banyak yang mencari informasi mengenai cara main Mobile Premier League (MPL), sebuah game penghasil duit yang cukup diminati. Siapa sih yang gak pengen cuman main game tapi bisa menghasilkan, tentu sobat sekalian juga pengen mencobanya kan.

Kamu hanya cukup menginstal game ini diponsel kamu dan mulai memainkannya kemudian menghasilkan uang. Setiap kali kamu memenangkan pertandingan maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang bisa di tukar dengan uang.

Game Mobile Premier League (MPL), Game Android Online Penghasil Uang
Game Mobile Premier League (MPL), Game Android Online Penghasil Uang

Lantas apa Sih Game Mobile Premier League (MPL)?

Mobile Premier League (MPL) sediri adalah aplikasi game yang memiliki berbagai jenis game didalamnya seperti Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Chess, Bloxmash, Archery, Fruit Slice, Bubble Shooter dan lain sebagainya.

Hanya saja game Mobile Premier League (MPL) tidak tersedia di Google Playstore dan hanya bisa di unduh di situs resminya. Memang bagi sebagian orang akan menganggap game ini tidak aman karena tidak ada di Playstore.

Namun jika dilihat dari sistem pembayarannya yang sudah suport GO-PAY dan LinkAja tentu menjadi pertanyaan besar apakah mungkin game ini berbahaya? Saya rasa tidak ya!

Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari game ini? Kamu hanya perlu menjadi yang terbaik dengan peringkat tertinggi di setiap game dan mengumpulkan berlian. Bukan hanya itu kamu juga bisa menjadi refferal game Mobile Premier League (MPL) sehingga bisa mengajak orang lain untuk bermain juga dan kamu akan mendapatkan bonus tambahan.

Cara Download dan Bermain Game Mobile Premier League (MPL) Penghasil Uang

  1. Silahkan download game ini di situs resminya: https://id.mpl.live/
  2. Buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan nomor ponsel aktif
  3. Setelah itu Dapatkan OTP dan Login.
  4. Nomor OTP dikirim ke HP kamu dan masukkan kode OTP
  5. Selanjutnya mainkan game yang ingin dimainkan dan jadilah pemenang
  6. Kumpulkan diamon dan tukarkan jadi uang dengan pilih ikon Wallet
  7. Pilih opsi TARIK pada berlian yang sudah kamu kumpulkan
  8. Inputkan jumlah diamond yang hendak ditukar kemudian pilih Metode Penarikan, klik TARIK.

Perlu diingat harga per diamond setara Rp.200 dan jika melakukan penarikan dengan LinkAja akan dikenakan pajak 2%.

Terakhir Mengenai Mobile Premier League (MPL)

Setelah tau cara bermain Mobile Premier League (MPL) dan menghasilkan uang, lantas pertanyaannya apakah game ini aman di install di smartphone kamu mengingat memang tidak tersedia di Google Playstore?

Sejauh ini aplikasi ini memang masih cukup aman di gunakan, apalagi mereka sudah bekerja sama dengan GO-PAY dan LinkAja untuk proses reedem diamond menjadi uang.

Bukan hanya itu penukaran hadiah juga bisa dilakukan dengan pulsa seperti XL, Indosat, Telkomsel, Three, Axis hingga Indosat.

Beberapa uji coba menggunakan game ini juga cukup berhasil dengan proses penarikan dana yang cepat dan mudah. Memang pada saat pertama kali menginstall kita hanya perlu memasukan nomor ponsel untuk pendaftaran, tapi itu tidak menjadi masalah.

Nah demikian informasi cara main Mobile Premier League (MPL), game penghasil uang yang cukup seru dimainkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *