Social Spy WhatsApp, Aplikasi Sadap WA yang Populer

Posted on

Social Spy WhatsApp, Aplikasi Sadap WA yang Populer – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi sosial media berbasis chatting yang sangat populer untuk saat ini. Hampir setiap orang yang menggunakan smartphone rata-rata sudah memiliki aplikasi chatting ini. Saya dan semua anggota keluarga dirumah juga menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan berkomunikasi antar satu dengan yang lainnya.

Bahkan saat ini kebutuhan chatting seperti mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon bisa menggunakan aplikasi WhatsApp. Hanya membutuhkan akses internet maka kita sudah bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan.

Bahkan smartphone kita dengan fitur atau fungsi utama untuk menelepon dan mengirim pesan hampir tidak digunakan. Pulsa ponsel kita juga terkadang tidak ada isinya sama sekali karena lebih mengutamakan kuota internet untuk beragam aktivitas didunia maya termasuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan dengan whatsApp.

Kenapa Ingin Menyadap WhatsApp?

Aktivitas penyadapan tentu dilarang oleh pemerintah karena ada undang-undangnya. Hanya saja terkadang kita suka penasaran dengan isi WhatsApp orang lain, terlebih akun WhatsApp anggota keluraga atau pasangan kita.

Kita tidak tahu apakah pasangan kita sering berkomunikasi dengan orang lain atau tidak, dalam bahasa kasarnya bisa saja pasangan kita “selingkuh” dengan orang lain dan rutin melakukan komunikasi melalui aplikasi WhatsApp. Apalagi kita tidak memiliki akses secara penuh ke smartphonenya karena sengaja dikunci olehnya.

Atau kita sebagai kepala keluarga ingin sekali bisa mengawasi aktifitas dunia maya anak-anak kita. Memantau apa yang mereka bicarakan di sosial media termasuk di aplikasi WhatsApp. Hal ini penting karena bertujuan untuk melindungi anggota keluarga dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum kita membahas mengenai aplikasi Social Spy WhatsApp sebagai aplikasi sadap WA populer untuk saat ini, tentu ada banyak cara agar kita bisa melakukan penyadapan WhatsApp milik orang lain.

Baca Juga: Cara Melacak Lokasi No HP Orang Lain Akurat Tanpa Diketahui

Cara Menyadap WhatsApp tanpa Sosial Spy WhatsApp

Cara lain yang bisa dilakukan selain menggunakan Social Spy WhatsApp untuk menyadap akun WA orang lain adalah dengan memiliki akses penuh ke akun WhatsApp target dengan menggunakan perangkat lain.

Semisal pasangan kita atau anak kita memiliki akun WhatsApp yang sering digunakan, kemudian kita mencoba mengaksesnya menggunakan WhatsApp Web atau WhatsApp versi website yang bisa kita akses di Laptop atau di aplikasi WhatsApp kloningan yang terpasang di smartphone kita.

Kemudian WhatsApp target kita buka di WhatsApp Web dengan cara scane code. Usahakan untuk tidak logout agar ketika WhatsApp target sedang diakses kita bisa mengetahui semua aktifitas yang tengah dilakukan.

Kekurangan menyadap WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp Web untuk saat ini adalah ketika WhatsApp target sedang online kemudian kita juga mencoba mengaksesnya di WhatsApp Web maka akan ada notifikasi pada smartphone target bahwasannya WhatsApp Web tengah aktif.

Artinya target akan mengetahui bahwasannya semua aktivitas WhatsApp yang sedang dilakukan juga tengah dipantau oleh orang lain. Jika beberapa waktu lalu notifikasi ini tidak muncul namun untuk saat ini justru ada notifikasi, kami belum mengetahui apakah ada cara khusus untuk mematikan notifikasi ini atau tidak, mungkin kedepannya jika ada informasi akan hal ini maka kami akan share di blog ini.

Social Spy WhatsApp, Aplikasi Sada WA Populer

Kali ini kita akan membahas mengenai Social Spy WhatsApp, salah satu tools untuk sadap WA yang cukup populer didunia maya. Meskipun pada prakteknya ada yang menyebutkan berhasil menyadap WA orang lain namun tidak sedikit pula yang mengatakan tools ini tidak berguna sama sekali.

Meski begitu ada banyak orang di Indonesia yang selalu penasaran dengan social spy WhatsApp lantaran sangat ingin sekali bisa menyadap aktivitas WhatsApp orang lain. Setidaknya tools ini bisa disebut paling populer untuk saat ini. Lantas apa itu Social Spy WhatsApp dan bagaimana cara kerjanya?

Apa itu Social Spy WhatsApp?

Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya sobat memahami terlebih dahulu mengenai apa itu Social Spy WhatsApp dan bagaimana cara kerjanya. Social Spy WhatsApp adalah sebuah alat untuk melakukan penyadapan WhatsApp orang lain. Alat ini bukanlan sebuah aplikasi sehingga sobat tidak perlu menginstallnya terlebih dahulu melainkan berbasis website.

Website Social Spy WhatsApp sendiri bisa diakses oleh siapa saja asalkan memiliki jaringan internet, kemudian untuk menggunakannya sobat hanya perlu mengisi survey yang muncul pada website ini. Namun untuk keberhasilan penyadapan tentu setiap orang berbeda-beda.

Fitur yang Dimiliki Social Spy WhatsApp

Jika melihat fitur dari Social Spy WhatsApp sendiri bisa dikatakan cukup sempurna sebagai website penyadapan WA. Sebut saja kita akan bisa mengetahui history chattingan yang dilakukan oleh WhatsApp target, mengetahui isi chattingan, waktu chattingan hingga dengan siapa dia melakukan komunikasi.

Bukan hanya itu saja, kabarnya social spy WhatsApp juga bisa mengetahui rekaman percakapan panggilan telepon pengguna WhatsApp, juga mampu mendeteksi lokasi target.

Sayangnya saya sendiri belum pernah berhasil melakukan penyadapan menggunakan Social Spy WhatsApp sehingga tidak mengetahui apakah fitur-fitur tersebut benar-benar berfungsi atau tidak. Barangkali ada sobat sekalian yang pernah menggunakan Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain dan berhasil? maka silahkan komen di kolom komentar yang tersedia dibawah.

Apakah Social Spay WhatsApp Aman?

Apakah sobat termasuk orang yang perduli dengan privasi? Ada banyak orang di Indonesia memang tidak memiliki kepedulian yang tinggi masalah privasi, bahkan saat ada informasi data-data di salah satu marketplace yang bocor hingga jumlahnya jutaan data, orang-orang Indonesia terlihat santai saja seolah bukan hal yang membahayakan.

Hal ini berbeda dengan komunitas di luar negeri dimana masyarakatnya sangat menjaga erat masalah privasi hingga nomor ponsel pun tidak sampai sembarangan dibagikan ke banyak orang.

Namun sejauh ini masalah privasi dengan menggunakan website Social Spy WhatsApp tidak ada komplain sama sekali meskipun kita menginputkan data berupa nomor ponsel pada website tersebut. Atau mungkin karena orang Indonesia tidak terlalu perduli dengan urusan privasi.

Sejauh ini komplen yang sering muncul adalah kurang bekerjanya fitur-fitur penyadapan pada website social spy WhatsApp. Artinya banyak yang sudah mencoba namun selalu gagal. Tapi disisi lain ada juga yang berhasil mencobanya dan berhasil mengetahui history dari WhatsApp target.

Hanya saja pengguna website ini perlu menyadari bahwa aktivitas penyadapan adalah di larang di Indonesia dan sudah ada undang-undangnya. Sehingga sobat perlu berpikir ulang apakah akan mencoba menggunakan Social Spy WhatsApp atau tidak.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp untuk Menyadap WA

Seperti dikatakan diatas Social Spy WhatsApp bukanlah aplikasi yang harus di unduh dan di install melainkan sebuah website yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan akun WhatsApp orang lain.

Cara melakukannya adalah pertama siapkan terlebih dahulu alatnya berupa laptop, PC ataupun Smartphone yang terhubung dengan internet.

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp
Cara menggunakan Social Spy WhatsApp
  • Akses laman https://socialspy.info/whatsapp/ di browser sobat
  • Langkah pertama masukan Nomor WA target diawali kode negara misal +62
  • Jika sudah di Isi, Klik SUBMIT dan tunggu prosesnya hingga 100%
  • Jika sudah 100% maka akan muncul dialog isi survey, ada tiga survey yang harus diisi.
  • Pada tahap isi survey memang banyak yang mengalami kegagalan, tapi sobat bisa mencobanya.
  • Jika berhasil kabarnya chat WA target akan terbuka dan kita bisa melihatnya. Sayangnya saya sendiri selalu gagal ditahap ini.
cara kerja Social Spy WhatsApp
cara kerja Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp Aplikasi Tipu-tipu?

Karena saya sering gagal setelah menyelesaikan survey yang diberikan maka saya menyimpulkan Social Spy WhatsApp adalah situs menyadap WA yang tidak akan pernah berhasil alias tipu-tipu.

Bagi orang awam website ini mungkin terlihat biasa saja dengan tampilan yang sederhana. Namun tahukah sobat survey yang kita lakukan dengan mengisi data-data yang lengkap pada setiap pertanyaan, maka jika kita berhasil menginputkan data kita maka si pemilik Social Spy WhatsApp ini akan mendapatkan keuntungan uang.

Program ini biasa disebut sebagai CPA (Cost Per Action), pemilik Social Spy WhatsApp memanfaatkan webnya untuk menjaring pendaftar sebanyak mungkin. Semakin banyak yang mengisi survey maka akan semakin besar penghasilan pemilik website Social Spy WhatsApp.

Lantas Adakah Aplikasi Sadap Lainnya?

Tentu ada banyak aplikasi android yang bertebaran di baik di Google Play Store maupun di pihak ketiga berupa situs penyedia. Hanya saja belum ada kepastian apakah aplikasi-aplikasi tersebut benar memiliki kemampuan melakukan penyadapan WhatsApp atau tidak, tapi untuk aplikasi versi berbayar atau premium bisa dipastikan akan mampu menyadap HP orang lain.

1. Aplikasi Sadap HP TruthSpy

Aplikasi TruthSpy adalah aplikasi yang bisa kita install di Smartphone. Sayangnya aplikasi ini tidak kita temukan di Google Playstore dan hanya tersedia di pihak ketiga, silahkan sobat mencari APK TruthSpy di google untuk mendapatkan aplikasi ini.

Fungsi aplikasi ini adalah untuk melakukan penyadapan handphone secara utuh, jadi kita bisa mengetahui semua aktivitas ponsel target seperti panggilan, lama panggilan, rekaman suara panggilan, sisi SMS dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga tersedia versi gratis dan berbayar dan tersedia dalam tiga paket yakni Standard, Premium dan Gold. Tentu saja jika memilih versi GOLD maka kamu bisa menikmati semua fitur penyadapan yang sempurna.

Bukan hanya itu, banyak review positif dari para pengguna aplikasi ini yang menunjukkan aplikasi penyadapan WA ini cukup berhasil. Jika dibandingkan dengan Social Spy WhatsApp yang gratis tentu kualitasnya jauh berbeda.

2. Aplikasi Sadap HP Copy9

Aplikasi penyadapan Smartphone berikutnya bernama Copy9 dimana fungsinya hampir sama dengan TruthSpy. Disini kamu bisa mengetahui history panggilan telepon target hingga remakan percakapan, mengetahui isi SMS, GPS tracking, hingga aktivitas sosial media seperti Facebook, Skype, Viber dan WhatsApp.

Tentu saja dengan segudang fitur yang ada aplikasi Copy9 jauh lebih baik ketimbang Social Spy Whatsapp, apalagi aplikasi Copy9 memang menawarkan semuanya secara berbayar yang bisa dibayar perbulan dan pertahun.

Tersedia dalam tiga paket yakni Standar dengan harga mulai dari $12 perbulan, kemudian Premium dengan biaya $26 perbulan dan Gold dengan biaya langganan sebesar $30 perbulan.

3. Aplikasi Sadap HP PanSpy

Apliaksi sadap WA selain Social Spy WhatsApp adalah milik PanSpy. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Copy9 dimana kiya bisa memonitor aktivitas sosial media target baik facebook hingga WhatsApp.

Tersedia dalam tiga pilihan paket dengan harga langganan bulanan yang berbeda. Paket premium bulanan mulai dari $25, kemudian paket Ultimate dengan biaya bulanan $35 dan paket ULTIMATE QUARTERLY sebesar $21.65.

4. Aplikasi Sadap HP Highster Mobile

Aplikasi ini juga memiliki fungsi penyadapan yang lengkap layaknya aplikasi berbayar lainnya. Dengan Highster Mobile kita bisa mengetahui isi SMS target, melacak lokasi melalui GPS, Photo hingga video, panggilan telepon hingga rekaman suaranya, aktivitas sosial media mulai dari Facebook, Instagram, WhatsApp, Skype dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ini tersedia untuk smartphone berbasis android dan iOS iPhone dengan harga total per aplikasi sekitar $159.96. Cukup mahal tapi memang hasilnya cukup memuaskan.

5. Aplikasi Sadap HP iKeyMonitor

Aplikasi berbayar lainnya adalah iKeyMonitor yang memiliki fungsi tak jauh berbeda dengan keempat aplikasi sadap WA diatas. Yang pasti fitur berbayar memberikan kepuasan penyadapan serta keamanan dalam hal privasi.

Nah itulah ulasan kami mengenai Social Spy WhatsApp, Aplikasi Sadap WA yang Populer saat ini namun memiliki banyak kekurangan dan bahkan ketimbang yang suksesnya pada saat menyadap HP orang lain justru lebih banyak yang tidak berhasilnya.

Kami sarankan jika perlu menggunakan aplikasi sadap WhatsApp untuk kepentingan pengawasan keluarga tercinta terutama anak-anak maka ada baiknya sobat menggunakan aplikasi berbayar. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *