Download InShot Pro Mod Apk No Watermark

InShot Pro Mod Apk No Watermark – Apakah sobat seorang youtuber atau orang yang aktif di sosial media seperti instagram, facebook atau TikTok? Maka sudah pasti sobat sering membuat video-video untuk kebutuhan kontennya bukan? Lantas aplikasi editing video apa yang sobat gunakan untuk membuat video yang bagus dan keren?

Nah kali ini kita akan berikan informasi mengenai aplikasi editing video yang keren yang banyak digunakan orang lain. Aplikasi ini berbasis android sehingga bisa di unduh dan digunakan di smartphone sobat. Kini mengedit sebuah video yang keren dan berkualitas tidak lagi memerlukan perangkat laptop atau PC dengan spek yang tinggi melainkan cukup dengan smartphone yang sobat miliki.

Download InShot Pro Mod Apk No Watermark

Aplikasi ini adalah InShot Pro. Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan? Ya, minimal sudah pernah mendengarnya meskipun belum pernah mencobanya.

Aplikasi InShot Pro adalah aplikasi berbasis android khusus untuk editing video, kita bisa mengedit video yang kita rekam sehingga tampil lebih bagus dan keren, memotong beberapa video dan membuang cuplikan yang tidak diperlukan kemudian menyambungkannya menjadi satu video yang utuh, memberikan efek backsound musik yang sesuai dengan tema video, memberikan efek transisi saat perpindahan dari satu adegan ke adegan lain, memberikan efek emoji, stiker, teks dan lain sebagainya, pokoknya semuanya bisa kita lakukan dengan aplikasi InShot Pro.

Hanya saja aplikasi ini berbayar meskipun sobat bisa menggunakan versi gratisnya dan harus puas dengan adanya watermark pada hasil akhir videonya. Namun kabar baiknya sobat bisa menggunakan InShot Pro Mod Apk No Watermark alias tanpa watermark dengan segudang fitur di dalamnya.

Apa Itu InShot Pro?

InShot Pro adalah aplikasi editing video yang ringan berbasis android sehingga kita bisa menggunakannya cukup dengan perangkat smartphone saja. Aplikasi ini bisa kita unduh dan install dari Google PlayStore.

Jika dilihat dari statistik Google Playstore aplikasi ini sudah sangat populer lantaran banyak penggunanya di seluruh dunia. Terlihat setidaknya ada 100 juta lebih penggunanya dengan nilai ulasan mencapai bintang 4.8 atau mendekati sempurna.

Dengan statistik tersebut maka aplikasi InShot Pro menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk sobat sekalian yang aktif dalam membuat video baik untuk facebook, youtube, instagram ataupun TikTok.

Fiturnya memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi editing video lainnya hanya saja beberapa efek yang ada membuatnya tampil lebih berbeda. Kita bisa dengan mudah membuat video yang keren dengan menggabungkan beberapa koleksi video kita. Memotong dan menghubungkan satu video dengan video lainnya sehingga menjadi sebuah video yang utuh dan bermakna.

Kemudian kita bisa memberikan backsound musik yang disesuaikan dengan tema video, memberikan efek transisi yang keren pada saat perpindahan adegan, juga efek teks dengan beragam jenis font yang tersedia, fitur filter untuk mempercepat proses editing dan color grading, serta fitur-fitur unggulan lainnya.

Hanya saja aplikasi InShot Pro yang ada di google playstore adalah aplikasi gratis dan berbayar. Jika kita menggunakan versi gratis maka hasil video akhir yang kita buat akan terdapat watermark atau tanda air sehingga video memiliki kesan kurang profesional. Juga untuk versi gratis beberapa fitur unggulan tidak bisa dinikmati karena masih terkunci.

Agar watermark atau tanda airnya hilang maka sobat perlu membeli versi premium atau berbayar. Selain itu semua fiturnya akan terbuka dan bisa kita gunakan untuk mempercantik video yang kita edit. Dan yang penting video bersih dari watermark dan terlihat lebih profesional.

Namun jika sobat termasuk orang yang suka gretongan alias gratisan maka sobat bisa menggunakan InShot Pro Mod Apk atau versi modifikasi yang membuat semua fitur terbuka dan tanpa watermark.

Apa itu InShot Pro Mod Apk No Watermark

Apa itu InShot Pro Mod Apk No Watermark adalah aplikasi InShot Pro yang sudah di modifikasi sedemikian rupa oleh pengembang yang tidak disebutkan namanya kemudian menghilangkan watermark atau tanda air pada hasil akhir video yang kita edit dan juga membuka semua fitur yang terkunci sehingga kita bisa menggunakan semua fitur secara gratis untuk keperluan editing video.

Dengan kata lain, InShot Pro Mod Apk adalah InShot Pro versi berbayar yang ada di Google Playstore. Hanya saja aplikasi versi mod adalah aplikasi ilegal sehingga sobat tidak akan menemukannya di Google Playstore.

Bukan hanya itu, ketika sobat mengunduh dan hendak menginstall aplikasi InShot Pro Mod Apk maka smartphone kita akan mengeluarkan notifikasi berupa keamanan karena file aplikasi ini dianggap berbahaya lantaran di unduh bukan dari Google Playstore.

Secara umum, InShot Pro Mod Apk adalah InShot Pro versi resmi yang di modifikasi sehingga semua fiturnya terbuka dan bisa kita gunakan. Sobat hanya perlu hati-hati saat mengunduh file aplikasi dari pihak lain selain Google PlayStore, carilah sumber yang bisa di percaya agar file tersebut terbebas dari malware atau virus lainnya.

Fitur InShot Pro Mod Apk

1. Fitur Penambahan Musik Backsound

Sebuah video akan terasa lebih hidup jika terdapat musik backsound pengiring video tersebut. Misal sobat adalah youtuber bertemakan misteri maka setiap video yang sobat edit akan diberikan backsound musik horor atau misteri sehingga video akan terasa lebih hidup.

Pada InShot Pro Mod Apk memang sudah terdapat beberapa musik backsound dengan berbagai tema. Jika musik-musik tersebut tidak ada yang sesuai maka sobat bisa mengunduhnya dari pihak lain kemudian di upload ke aplikasi InShot Pro Mod Apk untuk melengkapi koleksi musik backsoundnya. Sobat bisa mengoleksi musik Backsound tak terhingga tergantung dari kapasitas memori yang disediakan ponsel sobat.

2. Koleksi Filter pada InShot Pro Mod Apk

Efek filter memang kerap ditemukan di aplikasi editing foto maupun editing video. Semisal di Filmora X atau Filmora Pro yang biasa saya gunakan terdapat beragam filter dengan berbagai tema.

Pada InShot Pro Mod Apk juga memiliki cukup banyak filter yang beragam. Filter-filter ini akan memudahkan pada saat kita editing video karena akan lebih cepat, cukup klik dan pasang di video yang sedang kita edit maka video tersebut akan berubah sesuai dengan efek filternya.

3. Koleksi Stiker, Emoji dan Teks

Biasanya untuk video-video TikTok yang terkesan meriah membutuhkan sebuah stiker atau emoji atau teks yang beragam sehingga memberikan kesan seru dan meriah pada video kita, apalagi di dukung dengan backsound musik yang ramai.

Pada aplikasi InShot Pro Mod Apk juga memiliki cukup banyak stiker dan emoji yang bisa kita gunakan dengan berbagai karakter yang menarik. Selain itu pada aplikasi ini juga tersedia beragam jenis font teks yang bisa kita pilih dan gunakan. Jika dirasa kurang maka sobat bisa menambahkan sendiri jenis font dengan mengunduhnya dari website-website penyedia font.

4. Edit Video Slide Show

Meski simpel karena berupa video slide show namun dengan kreatifitas sobat menggunakan InShot Pro Mod Apk No Watermark maka video slide show masih bisa terlihat profesional.

Pada aplikasi ini video apapun bisa di edit menjadi video slide show namun ada baiknya sobat menggunakan bahan gambar seperti JPEG atau PNG.

5. Fitur Speed

Menariknya pada aplikasi ini terdapat fitur speed playback yang bisa kita atur kecepatannya apakah cepat atau lambat sehingga memudahkan sekali pada saat pengeditan sebuah video.

6. No Watermark

Ini yang paling di inginkan oleh para pengguna InShot Pro Mod Apk yakni tanpa adanya Watermark atau tanda air sehingga video kita akan bersih dan terlihat profesional. Berbeda jika sobat menggunakan InShot Pro resmi yang gratisan pastinya setiap video yang kita edit akan berisikan watermark dan untuk menghilangkannya maka sobat harus membeli versi premiumnya.

7. Memudahkan Share ke Sosmed

Pada inShot Pro Mod Apk sudah di lengkapi dengan fitur share ke berbagai sosial media seperti facebook, youtube, WA, instagram, TikTok dan lain sebagainya. Sobat hanya perlu login menghubungkan aplikasi tersebut ke aplikasi sosial media. Namun saya sarankan tidak melakukannya mengingat aplikasi InShot Pro Mod Apk adalah aplikasi bajakan yang belum bisa kita pastikan keamanannya.

Cara Download dan Install InShot Pro Mod Apk No Watermark

Aplikasi ini memang tidak tersedia di Google Playstore sehingga sobat harus mengunduhnya dari sumber lain yakni dari website-website pihak ketiga. Pastikan sumber tersebut bisa dipercaya agar terbebas dari virus atau malware yang membahayakan ponsel kita.

  • Klik tautan ini untuk mendownload : Download InShot Pro Mod Apk
  • Setelah terdownload semuanya biasanya file akan tersimpan di folder download di ponsel sobat
  • Buka Settingan ponsel kemudian keamanan, ceklis pada tulisan “Install dari sumber tidak di kenal”
  • Setelah ittu buka folder download dan klik pada file aplikasi InShot Pro Mod Apk
  • Tunggu proses instalasi sampai selesai
  • Kalau sudah selesai buka aplikasinya dan siap digunakan

Kesimpulan InShot Pro Mod Apk

Seperti diketahui aplikasi InShot Pro Mod Apk No Watermark ini adalah aplikasi bajakan atau aplikasi ilegal, penggunaannya tentu merugikan depeloper resmi dari aplikasi ini, selain itu jika salah mengunduh dari sumber yang kurang dipercaya maka bisa saja aplikasinya sudah disisipi oleh virus atau malware.

Meski begitu sejauh ini pengguna InShot Pro Mod Apk tidak ada yang mengeluhkan msalah-masalah diatas dan semuanya bisa berjalan normal. Tapi bagaimanapun sobat akan lebih baik menggunakan versi resmi yang berbayar sekaligus menghargai depelopernya.

Download juga:

PicSay Pro Mod
Naruto Senki Mod
Mangakuri Mod
Tema Livery Bussid HD

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *