Review Octa Investama Berjangka, Broker Trading Indonesia

Broker trading Octa Investama Berjangka

Bagi sobat yang berprofesi sebagai trader sudah pasti tidak asing lagi dengan broker Octa satu ini. Namanya adalah PT.Octa Investama Berjangka, salah satu broker terpercaya di Indonesia dengan segudang penghargaan yang diterimanya.

Broker satu ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan ijin resmi No. 54/BAPPEBTI/SI/05/2013 dan juga menjadi member ICDX.

Dengan adanya ijin tersebut maka sudah cukup menjamin bagi kita sebagai investor dan trader untuk mempercayakan kepada Octa sebagai partner bisnis di dunia investasi berjangka.

Kelebihan Broker Octa Investama Berjangka

Ada banyak broker yang sudah berijin di Indonesia dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Nah sebelum sobat memutuskan memilih broker Octa Investama Berjangka maka ada baiknya mengetahui beberapa kelebihan yang ditawarkan diantaranya.

1. Modal Tidak Terlalu Besar

Sebagai seorang trader pemula yang baru terbiasa bermain di akun demo untuk trading tentu pada saat memutuskan trading di market sesungguhnya kita tidak ingin menggunakan uang yang cukup besar. Karena kita paham di dunia trading ini memiliki resiko yang cukup besar.

Beruntung di broker Octa Investama Berjangka ini kita bisa deposit dengan dana minimal $100 dan mulai trading dengan lot terkecil 0,1 lot pada laverage 1:5000.

2. Biaya Lebih Transparan

Broker Octa Investama Berjangka sudah transparan dari awal soal komisi yakni pada spread floating dari 1 pip , per-lot nya memiliki komisi $5. Jadi kamu sudah tahu dan bisa memperhitungkan sendiri mengenai komisi dan spread.

3. Kurs Tetap

Kebijakan kurs yang tetap cukup menguntungkan bagi kita dimana kita hanya di kenakan kurs 1 dollarnya seharga Rp.10.000. Jadi mau setor maupun tarik maka patokannya adalah Rp.10.000 per dollarnya.

4. Platform Trading MetaTrader 4 (MT4)

Sementara untuk platform trading di Octa Investama Berjangka menggunakan MetaTrader 4 (MT4) yang memang sudah populer di dunia. MT4 memberikan kemudahan dalam proses trading termasuk dalam analisis pasar. Mungkin kedepannya akan menggunakan versi terbaru yakni Metarader 5 (MT5).

MetaTrader 4 sendiri bisa digunakan di perangkat PC dan laptop, atau sobat juga bisa mengunduh di Google Playstore dan menginstalnya di smartphone sehingga bisa trading di mana saja dan kapan saja.

5. Pelayanan yang Cepat

Bisa saja dalam perjalanannya kamu membutuhkan layanan customer service dari broker Octa Investama Berjangka maka perusahaan menyediakan layanan telepon dan juga livechat untuk menghandel semua kebutuhan para investor.

6. Sumber Pendapatan Tambahan

Selain kita membuka akun dan trading dan memperoleh penghasilan secara konsisten, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari program referal, salah satunya adalah program Introducing Broker (IB) yakni kita mendapat komisi dari setiap orang yang bergabung di Octa Investama Berjangka melalui link affiliate kita. Selain itu kita akan mendapat persenan dari setiap trading sukses member.

Cara Daftar dan Membuat Akun di Octa Investama Berjangka

  1. Akses situs Octa.id
  2. Klik tombol “DAFTAR”
  3. Isi data-data pada kolom yang disediakan dengan benar
  4. Klik “BUKA AKUN”.
  5. Cek email dan klik link konfirmasi yang dikirim Octa ke email
  6. Buat akun Rill dengan dengan melakukan verifikasi sebelumnya menggunakan KTP dan foto.
    7 Ikuti proses verifikasi dengan menyertakan yang diminta, kemudian tunggu proses verifikasi 1×24 jam.
  7. Deposit dan mulai trading di beberapa instrumen seperti forex atau saham.

Kesimpulan

Octa Investama Berjangka bisa menjadi salah satu pilihan sobat sekalian yang ingin terjun ke dunia trading atau pasar modal. Selain menyediakan akun demo untuk berlatih juga menyediakan berbagai materi seputaran trading. Selain itu Octa Investama Berjangka juga sudah terdaftar di BAPPEBTI sehingga kinerjanya diawasi oleh pemerintah dan kita sebagai investor menjadi lebih aman dan nyaman.

Check Also

harga bitcoin hari ini

Rekor! Harga Bitcoin Tembus Rp.930 Juta Per Keping

Pekan ini mata uang kripto Bitcoin kian melonjak hingga memecahkan rekor harga tertinggi yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *