7 Aplikasi Trading Saham Terbaik Sudah Terdaftar di OJK

aplikasi trading online

Saat ini profesi sebagai trader banyak diminati oleh kawula muda atau kaum milenial. Mereka memang lebih suka memilih pekerjaan yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, tanpa terikat ruang dan waktu, bisa sambil santai dan tidak terikat.

Pekerjaan di dunia trading online juga semakin mudah dengan hadirnya beragam aplikasi trading online berbasis smartphone baik android atau iOS. Kamu bisa cek di Google Playstore dan mengeceknya dengan kata kuncik trading, maka akan muncul beberapa aplikasi trading yang bisa kamu coba.

Benar sekali, jika sepuluh tahun kebelakang trading online hanya bisa dilakukan menggunakan PC atau laptop, kini trading semakin mudah lantaran cukup dengan menggunakan smartphone yang sudah tersambung dengan internet. Jadi, kamu bisa trading di kedai kopi sambil santai namun tetap mampu menghasilkan cuan.

Nah banyaknya aplikasi yang bersebaran di dunia maya dan semuanya memang bisa kamu gunakan. Namun kali ini, kita akan berikan informasi mengenai aplikasi trading online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah terjamin keamanannya.

Daftar Aplikasi Trading Online Terpercaya

1. Aplikasi Trading, Ajaib

Para trader Indonesia sudah pasti tidak asing lagi dengan aplikasi trading, Ajaib. Sebuah aplikasii trading saham yang cukup populer ini memberikan antar muka yang simpel dan mudah dipahami sekalipun oleh pemula.

Selain itu, aplikasi ini akan memberikan notifikasi kepada kamu mengenai waktu yang tepat untuk trading. Maka tak perlu diiragukan lagi dengan beragam fitur didalamnya dan di kombinasikan dengan keahlian trading kamu maka cuan pun akan terus mengalir ke rekening kamu.

Dan yang penting, aplikasi trading Ajaib ini sudah terdaftar di OJK dan juga IDX (Indonesia Stock Exchange).

2. Aplikasi Trading, IPOT

Berikutnya dalah aplikasi trading saham IPOT yang dimiliki oleh PT Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini selain trading saham juga ETF dan reksadana. Namun yang paling menarik adalah tidak adanya minimal deposit membuat kamu yang minim dana segera melakukan investasi.

Kepopuleran IPOT di Google Playstore juga tak perlu diragukan lagi dengan jumlah pengguna mencapai 500 ribuan lebih serta rating 4.0 sudah cukup membuktikan reputasinya.

3. Aplikasi Trading, Poems ID

Aplikasi trading terbaik Poems ID adalah besutan PT Phillip Sekuritas Indonesia yang sudah terdaftar ini memailiki fitur unggulan bernma ProStock dimana kamu bisa menjalankan investasi saham secara realtime dan juga aman. Semua laporan perusahaan saham diberikan secara lengkap untuk mendukung analisis fundamental kamu.

5. Aplikasi Trading, MNC Trade New

MNC Trade New adalah aplikasi trading saham terbesar di Indonesia dibawah naungan MNC Group. Layanan aplikasi ini sudah sangat lengkap termasuk mengenai edukasi dunia saham. Menariknya kamu bisa investasi saham dengan aplikasi ini cukup dengan Rp.100.000 saja.

6. Aplikasi Trading BCAS Best Mobile

Aplikasi trading dengan segudang fitur unggulan BCAS Best Mobile merupakan milik dari PT BCA Sekuritas. Tampilan antar mukanya sederhana dan mudah dipahami, juga fitur Quick Order yang membuat proses jual dan beli saham secara cepat.

Kamu bisa mulai membuat akun dengan setoran awal Rp.3 juta saja, namun untuk akun offline nya cuku besar yaknni minimal Rp.25 juta.

7. Aplikasi Trading Most Mobile Mandiri Sekuritas

Aplikasi trading Most Mobile Mandiri Sekuritas adalah aplikasi yang dikembangkan oleh BANK MANDIRI yang merupakan broker saham terbesar di Indonesia. Membuka akun disini terbagi dalam tiga kategori akun yakni, Mahasiswa dengan setoran awal Rp.2 juta, Umum sebesar Rp.5 juta dan full service sebesar Rp.100 juta.

Itulah 7 aplikasi trading terbaik Indonesia yang sudah terdaftar di BAPPEBTI dan OJK sehingga kamu akan lebih aman dan nyaman berinvestasi di dunia saham. Semoga artikel ini bermanfaat sebagai bahan referensi sobat sekalian.

Check Also

harga bitcoin hari ini

Rekor! Harga Bitcoin Tembus Rp.930 Juta Per Keping

Pekan ini mata uang kripto Bitcoin kian melonjak hingga memecahkan rekor harga tertinggi yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *