6 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Lewat HP Gratis Tanpa Biaya

download dan install aplikasi dana

Seiring perkembangan dunia teknologi kini aktivitas transfer uang tidak perlu lagi kita pergi ke ATM apalagi BANK melainkan cukup menggunakan aplikasi transfer uang antar Bank dan semuanya dilakukan secara gtaris.

Memang betul setiap BANK saat ini selain memiliki mobile Banking maupun internet Banking namun untuk ke-efektifan dan kenyamanan saat bertransaksi seperti transfer atau menerima uang maka aplikasi pihak ketiga justru lebih baik.

Mungkin beberapa diantara kalian sudah menggunakan aplikasi-aplikasi ini, dan bagi yang belum bisa mencobanya setelah membaca ulasannya dibawah ini.

1. Install Aplikasi LinkAja

Aplikasi LinkAja dan Layanan LinkAja Syariah dikembangkan oleh PT Fintex Karya Nusantara. Aplikasi ini pastinya sudah cukup populer di Indonesia dan kita bisa melakukan transaksi seperti transfer atau menerima uang dengan mudah, termasuk membeli sesuatu di toko yang menyediakan pembayaran dengan aplikasi ini.

Agar tidak terkena biaya admin transaksi maka minimal kamu harus menstransfer sebesar Rp.10.000. Selain itu aplikasi ini menyediakan versi full fitur dengan cara kamu melakukan upgrade. Untuk menggunakan aplikasi ini silahkan unduh da install LinkAja dari Google Playstore.

2. Install Aplikasi Dana

Aplikasi transfer uang antar Bank yang cukup populer berikutnya adalah aplikasi Dana yang dikembangkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe. Aplikasi dompet digital ini sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta orang dan di jadikan alat transaksi non tunai untuk semua kebutuhan.

Kemudahan dalam nertransaksi termasuk saat menerima uang dan transfer membuat aplikasi DANA banyak peminatnya, apalagi banyak pelaku usaha menggunakan aplikasi ini sebagai alat transaksi. Silahkan unduh dan install aplikasi DANA dari Google Playstore.

3. Install Aplikasi Flip, Transfer Uang antar Bank Tanpa Biaya Admin

Flip dikenal sebagai salah satu alat transaksi transfer uang antar BANK tanpa biaya admin. Kamu bisa melakukan transfer ke berbagai BANK di Indonesia seperti BNI, BRI, MANDIRI, BCA dan lain sebagainya. Silahkan unduh dan install aplikasi Flip dari Google Playstore.

4. Install Aplikasi OY! Indonesia

Aplikasi OY Indonesia ini juga bisa menjadi pilihan sobat sekalian, meski tidak begitu familiar bagi kita setidaknya aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Aplikasi OY! memliki tiga pilihan metode pengiriman seperti virtual account, debit dan manual transfer. Juga bisa melakukan To Up menggunakan GoPay dan Paytren. Silahkan unduh dan install aplikasi OY! dari Google Playstore.

5. Install Aplikasi Netzme

Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin berikutnya adalah Netzme, apliasi selain transfer uang juga bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran seperti pembayaran token listrik, paket data internet, membeli pulsa dan lainnya. Silahkan unduh dan install aplikasi Netzme yang sudah tersaftar di OJK melalui Google Playstore.

6. Install Aplikasi OVO

Aplikasi berikutnya adalah OVO yang semakin populer dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang. Selain bisa transfer dan menerima uang dari berbagai BANK juga sesama OVO. Kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi digital seperti membayar BPJS, Internet data, pulsa, belaja di marketplace dan lain sebagainya.

Itulah 6 aplikasi dompet pulsa yang bisa digunakan sebagai alat transfer dan menerima uang dengan biaya transfer yag grattis. Beberapa aplikasi sudah cukup populer untuk saat ini karena digunakan oleh banyak orang serta banya merchan menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alat cara pembayaran. Aplikasi yang cukup populer diantaranya adalah DANA, OVO atau LinkAja.

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *