Trik Jitu Trading Olymp Trade Agar Selalu Profit

cara trading di olymp trade

Salah satu broker trading binary option yang cukup populer saat ini adalah Olymp Trade. Broker ini memberikan segudang kemudahan dalam trading dengan segala fasilitas penunjang.

Meski markas Olymp Trade bukan di Indonesia namun jelas mereka juga membidik pasar tanah air dengan layanan berbahasa Indonesia, termasuk fasilitas deposit yang menggunakan layanan Bank lokal seperti Bank Mandiri atau Bank BCA.

Olymp Trade juga menjadi salah satu broker yang bisa di percaya, mereka mengklaim memiliki setidaknya 30 juta akun yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan mereka berani memberikan jaminan jika ada kesalaman dalam hal trading yang dilakukan oleh broker maka pihak Olymp Trade akan memberikan kompensasi sebesar €20.000.

Trik Bermain Olymp Trade Selalu Profit

Siapapun yang terjun ke dunia trading pasti ingin selalu profit, selalu mendapatkan keuntungan dari setiap aktivitas trading yang dijalani. Apalagi kita tahu trading untuk instrumen komoditi apapun pasti memiliki risiko yang sangat besar (high risk) disamping juga high return.

Hanya saja seorang trader yang sudah jago pada setiap tradingnya pasti sudah memiliki strategi tersendiri dimana strateginya tersebut mampu menghasilkan profit yang konsisten serta kerugian yang sangat minimal.

Lantas bagaimana caranya trading di Olymp Trade agar bisa selalu konsisten dalam hal profit? Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan diantaranya adalah.

1. Tentukan Nilai Profit Harian

Trading adalah soal emosi dimaa ketika kita tidak bisa mengendalikan emosi maka kita akan dengan mudah mengalami kerugian. Ada orang yang mampu profit secara terus menerus saat bermain trading di akun demo namun saat bermain di akun riil mereka malah loss atau rugi. Intinya adalah emosi saat bermain di uang demo akan berbeda dengan saat bermain dengan uang riil kamu sendiri.

Oleh sebab itu manajemen emosi yang baik akan menentukan seberapa sering kamu profit secara konsisten. Caranya adalah kamu harus menentukan berapa besaran profit yang akan di raih setiap harinya. Misalkan setiap hari kamu profit cukup Rp.500.000 saja, maka setelah mencapai Rp.500.000 kamu putuskan untuk berhenti dan di lanjutkan besoknya lagi. Jangan tergiur dengan peluang profit yang lebih besar jika kamu masih pemula dan belum paham cara membaca arah pergerakan pasar.

2. Tentukan Durasi Open Posisi Kamu

Di Olymp Trade kamu bisa menentukan durasi open posisi pada saat trading, semisal per 3 menit, 5 menit, 15 menit, 30 menit dan seterusnya. Bermainlah di rentang waktu yang pendek antara 3 sampai 5 menit saja.

Hal itu tidak akan memberikan cukup waktu untuk pasar bergerak melawan arah selama kita bisa menganalisanya dari awal.

3. Amati CandleStick dengan Seksama

Kunci yang paling penting untuk trading di Olymp Trade dan meraih profit secara konsisten adalah kita harus paham dengan candlestick. Semua pergerakan pasar di tandai oleh candlestick baik yang berwarna hijau yang artinya ada kenaikan harga maupun yang berwarna merah yang artinya ada penurunan harga.

Setiap bentuk candlestick memiliki karakteristik tersendiri, bentuk yang sempurna dianggap akan memperikan peluang profit hingga 99 persen. Kamu perlu memahami dengan seksama akan bentuk-bentuk candlestick tersebut dan kalau perlu dihapal sekalian.

Nah itulah 3 cara ampuh trading di Olymp Trade agar selalu profit secara konsisten, pahami tiga poin tersebut dan mulailah peraktekan maka peluang profit kamu cukup tinggi mencapai 80 hingga 90 persen.

Check Also

harga bitcoin hari ini

Rekor! Harga Bitcoin Tembus Rp.930 Juta Per Keping

Pekan ini mata uang kripto Bitcoin kian melonjak hingga memecahkan rekor harga tertinggi yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *