Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video

Aplikasi berbagi video Snack Video kian populer untuk saat ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan China, Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011 dan saat ini disebut-sebut sebagai saingan TikTok.

Kedua aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang tidak jauh berbeda, jika dilihat dari google playstore baik Snack Video maupun TikTok sama-sama sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Menariknya kedua aplikasi ini juga mampu memberikan penghasilan uang bagi para penggunanya, salah satunya dengan mengikuti program Creator Rewards dengan cara mengumpulkan koin.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Creator Rewards

Program ini akan tersedia jika sobat sudah berusia 18 tahun plus dan akan menemukannya pada halaman profil. Unggahlan video yang menarik pada Creator Rewards tersebut, caranya cukup mudah:

  • Pada halaman Creator Rewards silahkan klik “Create New” pada bagian tengah bawah.
  • Kemudian akan muncul “Post Video”.
  • Silahkan pilih opsi mengupload video dari galery ponsel atau rekaman langsung.
  • Kamu bisa mempercantik video dengan menambahkan efek yang disediakan seperti filter, music, stiker dan lain sebagainya dengan mengklik tombol editing pada bagian kanan atas.
  • Setelah selesai editing silahkan klik “NEXT”.

Seperti dikatakan diatas untuk mulai menghasilkan uang dari Snack Video maka syarat utamanya adalah kamu harus berusia 18 tahun plus, kamu harus konsisten mengupload video berkualitas yang mernghibur, edukatif, inspirasi hingga viral tanpa melanggar hak cipta.

Banyaknya view dan like pada video hingg banyaknya follower kamu juga akan berpengaruh terhadap seberapa besar bonus yang akan kamu dapatkan. Meski begitu belum diketahui pasti berapa perhitungan penghasilan untuk setiap video yang diunggah dan kemungkinan besar setiap video memiliki penghasilan berbeda.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Koin

Selain mengunggah video, pengguna juga bisa ikut serta mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa di tukar dengan uang. Buka aplikasi Snack Video dan klik ikon koin emas dan akan terlihat jumlah koin yang kamu miliki yang bisa di withdraw.

Kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas yang disediakan Snack Video dan jika berhasil dilaksanakan dengan baik maka kamu akan mendapatkan koin emas tersebut, berikut ini caranya.

1. Undang Teman

Potensi koin yang bisa kamu peroleh dengan mengundang teman agar menggunakan aplikasi Snack Video ini bisa mencapai 720.000. Berikut ini koin yang bisa kamu peroleh dengan mengundang teman.

  • Mengundang 1 teman = 80.000
  • Mengundang 3 teman = 240.000
  • Mengundang 4 teman = 320.000
  • Mengundang 5 teman = 400.000
  • Mengundang 6 teman = 480.000
  • Mengundang 7 teman = 560.000
  • Mengundang 9 teman = 720.000

2. Membagikan Video

Membagikan video dengan cara klik”share” akan menambah koin sobat sebesar 1000. Silahkan bagikan ke sosial media apapun seperti WhatsApp, Facebook, twitter dan lainnya.

3. Daily Check-In

Daily Check-In adalah saat kamu pertama kali membuka aplikasi Snack Video setiap harinya. Maka kamu diarahkan ke pop up “Check In and Earn Coins”, klik saja “Go It!” maka jumlah koin kamu akan bertambah.

4. Follow 2 Pengguna Lain

Tambahan koin 1000 saat kamu follow dua pengguna lainnya. Cukup mudah bukan?

Snack Video Legal

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, aplikasi Snack Video smepat dikatakan ilegal oleh pemerintah Indonesia sehingga aplikasi inid i blokir, namun saat ini aplikasi Snack Video sudah terdaftar dan legal.

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *