Aplikasi Sadap WA dan Ponsel dengan CocoSpy

aplikasi sadap whatsapp cocospy

Beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai dua aplikasi sadap whatsapp yang sangat ampuh dan sudah digunakan oleh ribuan bahkan jutaan orang dari seluruh dunia yakni aplikasi Spyier dan Spyic. Nah kali ini kita akan membahas aplikasi CocoSpy sebagai aplikasi sadap ponsel dan semua aktivitasnya termasuk sosial media dan chatting.

Di luar negeri sana seperti Amerika dan Eropa banyak orang tua yang menggunakan aplikasi-aplikasi ini untuk melakukan pengawasan terhadap ponsel anak-anaknya. Jadi aplikasi ini tidak di manfaatkan untuk memata-matai secara ilegal karena ada hukum yang mengatur.

Tapi mungkin di Indonesia kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp pasangan kamu seperti pacar atau suami istri disamping juga aktivitas ponsel anak-anaknya.

👉Banyak Dicari : Aplikasi Sadap WhatsApp Paling Ampuh

Karena saat ini kondisi pergaulan anak-anak sudah sangat memprihatinkan. Mereka lebih berani melakukan apapun di aplikasi chattingan seperti melakukan sesuatu yang terlarang hingga akhirnya di lakukan di dunia nyata, sangat mengerikan bukan?.

Aplikasi Sadap WhatsApp Cocospy

Jika dilihat dari laman websitenya aplikasi sadap WhatsApp Cocospy ini hampir mirip dengan aplikasi lainnya seperti Spyier dan Spyic. Saya gak tahu pasti apakah mereka merupakan perusahaan yang sama atau bukan.

Dari segi fitur yang ditawarkan juga sama persis termasuk sales letter yang disampaikan. Tapi gak peduli mau sama ataupun berbeda yang penting bagi kita adalah aplikasi tersebut mampu bekerja dengan baik dan aman.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan mulai memantau semua aktivitas ponsel seperti tracking panggilan telepon, SMS, tracking lokasi dengan GPS, Facebook Messenger, WhatsApp secara full, Instagram dan lain sebagainya.

Semuanya dilakukan tanpa diketahui oleh target lantaran aplikasi ini seperti hantu tidak akan terdeteksi.

Sistem Kerja Cocospy

Secara umum tidaklah berbeda sistem kerjanya dengan aplikasi Spyier dan Spyic. Aplikasi Cocospy ini juga berbasis website dimana kita akan memantau semua aktivitas ponsel target melalui website dashboard kita. Kita bisa melihat isis chattingan di whatsapp, facebook, instagram hingga panggilan telepon, tracking lokasi dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Cocospy

Caranya sangat mudah termasuk menginstall aplikasinya di ponsel target cukup cepat dan tidak akan diketahui karena aplikasi berjalan di backround atau belakang layar.

  1. Kunjungi situs https://www.cocospy.com/ untuk mengunduh aplikasi
  2. Lakukan pendaftaran dengan klik “Sign Up Now”
  3. Pilih paket yang disediakan, paket basic $39,99, paket premium $9,99 dan paket family $69,99. Semua paket berlangganan perbulan.
  4. Pilih sistem operasi ponsel target misal android atau iOS
  5. Untuk versi android maka aplikasinya akan di instal di ponsel target
  6. Untuk versi iOS maka tidak perlu menginstal maupun download aplikasi karena akan memanfaatkan iCloud.
  7. Setelah terinstal maka kita bisa langsung memantau semua aktivitas ponsel target melalui dashboad website Cocospy

Kesimpulan Cocospy

Aplikasi Cocospy sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia lebih dari 190 negara. Tentu saja aplikasi ini sangat ampuh untuk melakukan penyadapan ponselsecara keseluruhan sehingga kita bisa mengetahui semua aktivitasnya.

Termasuk penyadapan terhadap WhatsApp target, sisoal media instagram, facebook maupun facebook messenger. Selain itu aplikasi ini sangat aman dalam menjaga data-data kita.

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *