Review Spyic, Aplikasi Sadap WhatsApp dan Sosmed Lainnya

aplikasi sadap whatsapp Spyic

Jika beberapa waktu lalu kita pernah membahas aplikasi sadap whatsapp yang sangat ampuh yakni aplikasi Spyier, nah kali ini ada aplikasi sadap WhatsApp serupa yang memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda, adalah aplikasi Spyic.

Sayangnya aplikasi sadap WhatsApp ini adalah berbayar yang tersedia dalam beberapa paket pilihan. Namun perlu diketahui, aplikasi sadap whatsapp berbayar tentu saja memberikan keamanan dalam segala aspek, selain aman tidak akan di ketahui oleh target juga data-data yang kita perloleh terjaga dengan baik.

Saat ini banyak sekali bertebaran informasi mengenai aplikasi sadap WhatsApp di dunia online baik di sosial media seperti facebook maupun di blog-blog yang membahas mengenai hal ini.

Baca: 5 Aplikasi Sadap WhatsApp Populer dan Ampuh

Sayangnya informasi tersebut kebanyakan adalah hoax dan cenderung membahayakan ponsel kita lantaran sudah disisipi oleh malware. Mereka memanfaatkan banyaknya orang yang mencari informasi ini demi keuntungan pribadinya semata.

Padahal WhatsApp sebagai salah satu bagian dari raksasa sosial media dunia facebook pastinya memiliki sistem keamanan tersendiri yang sangat sulit dan hampir tidak mungkin bisa di jebol. Apalagi jika ada aplikasi yang menyatakan mampu menyadap whatsapp seseorang maka masih perlu di dalami lagi kebenarannya.

Aplikasi Sadap WhatsApp Spyic

Lantas bagaimana dengan aplikasi Spyic? Tentu jauh berbeda dengan aplikasi bodong yang bertebaran. Pada aplikasi Spyic memiliki sistem kerja mengontrol ponsel seseorang dari jarak jauh atau dengan kata lain melakukan penyadapan (hacker) pada ponselnya.

Maka otomatis ketika ponsel sudah di sadap dan di kendalikan, kita akan tahu persis semua aktivitas ponsel termasuk sosial media dan whatsapp. Kita bisa memantau secara realtime aktivitas whatsapp secara full.

Seperti percakapan atau chatting, aktivitas berbagi video,foto dan file lainnya. Aktivitas video call dan telepon serta semua aktivitas lainnya di whatsapp dan di aplikasi lainnya.

Sistem ini hampir mirip dengan aplikasi remot, mengendalikan ponsel seseorang dari jarak jauh dan melakukan pemantauan baik pemantauan aktivitas sosial media hingga lokasi ponsel. Atau jika di whatsapp hampir mirip dengan Whatsapp web dimana kita bisa memantau aktivitas whatsapp di ponsel melalui whatsapp web.

Hanya saja untuk whatsapp web kita mudah diketahui karena ada notifikasi perangkat lain yang aktif. Sementara pada aplikasi Spyic korban tidak akan tahu sama sekali.

Sistem Kerja Aplikasi Sadap WhatsApp Spyic

Nantinya aplikasi akan di instal di smartphone target, setelah itu aplikasi akan berjalan di belakang layar atau backround sehingga target tidak akan menyadari sama sekali ponselnya sudah terpasang aplikasi karena tidak ada icon aplikasi sama sekali.

Setelah itu kamu tinggal membuka dashboard website Spyic menggunakan akun kamu. Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang bisa dipilih sesuai keinginan. Misal memata-matai WhatsApp atau sosial medialainnya atau ponselsecara keseluruhan.

Misal memata-matai WhatsApp maka kamu tinggal klik saja dan otomatis akan keluar layar WhatsApp target dengan segala aktivitasnya secara realtime.

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WhatsApp Spyic.

  • Langkap pertama kamu mengunjungi situs https://spyic.com/
  • Kemudian lakukan pendaftaran dan Login
  • Pilih paket yang diinginkan, tersedia tiga pilihan paket dengan harga masing-masing $39,99 kemudian $6,99 dan paket tertinggi $69,99.
  • Download aplikasinya dan instal di ponsel target baik android atau iOS
  • Setelah di instal kamu bisa mulai memantau semua aktivitas ponsel di dashboard area.

Kelebihan Aplikasi Sadap WhatsApp Spyic

Sebagai aplikasi berbayar tentu memiliki segudang keuntungan dimana aplikasi ini bukan aplikasi hoax atau abal-abal, disamping itu kelebihan lainnya adalah:

1. Aplikasi yang Aman

Aplikasi ini memberikan garansi akan keamanan data dimana kita akan mengakses semua kegiatan ponsel target dari website Spyic. Kemanan privasi ini adalah nomor satu, jangan sampai kita memantau aktivitas whatsapp seseorang kemudian tersebar.

2. Tidak Menggunakan Root dan Jailbreak

Artinya cara penginstalan sangatlah mudah tanpa root maupun jailbreak yang berpotensi menghapus semua data-data di ponsel taget.

3. Spyic Aplikasi Hantu dan Tak Terdeteksi

Masa iya kita mau sadap WhatsApp target eh targetnya tahu karena ada aplikasi mencurigakan di ponselnya. Nah dengan aplikasi Spyic maka target tidak akan tahun sama sekali, khusus pengguna android maka aplikasinya tertanam di belakang layar sehingga tidak akan terlihat sama sekali.

Sementara khusus iOS kita tidak perlu mengunduh dan menginstalnya di ponsel target karena menggunakan layanan cadangan iCloud iPhone dan tidak terdeteksi.

4. Pemantauan Menggunakan Web

Keunggulan pemantauan menggunakan website akan lebih nyaman karena berbasis internet dan bisa dilakukan pemantauan dari manapun di dunia. Berbeda halnya jika pemantauan sama-sama menggunakan ponsel karena jarak akan sangat berpengaruh.

Nah itulah sekilas mengenai aplikasi sadap WhatsApp Spyic, aplikasi ini memang sangat ampuh dalam menyadap ponsel seseorang. Meski begitu kamu tidak boleh menggunakannya untuk sembarangan karena aktivitas penyadapan adalah ilegal. Kecuali untuk menyadap anggota keluarga seperti anak-anak sebagai bentuk mengawasi.

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *