Facebook, WhatsApp, Instagram Error Mendadak: Berikut ini Cara Mengatasinya

Facebook error

Hingga saat ini situs facebook masih belum bisa diakses melalui browser dan masih menampilkan tulisan Facebook Error “Sorry, something went wrong”.

Ketika di refresh baru kita bisa masuk ke halaman facebook hanya saja pesan error masih terlihat “Ada kesalahan. Kami sedang berusaha memperbaikinya secepat mungkin”.

Menurut beberapa laporan vukan hanya facebook yang mengalami error melainkan hampir semua produk facebook seperti whatsapp dan instagram.

“Kami menyadari bahwa beberapa pengguna mengalami kesulitan mengakses aplikasi-aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya secepat mungkin mengembalikan semuanya menjadi normal dan kami minta maaf atas ketidaknyamanannya,” cuit Facebook di Twitter.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk menormalkan kembali semuanya dan akan segera menjelaskan perkembangan terbaru di sini. Terima kasih atas kesabaran kalian,” tulis Whatsapp.

“Instagram dan teman-temannya sedang bermasalah saat ini dan kalian mungkin sedang sukar mengakses mereka. Sabar ya, kami sedang berusaha memperbaikinya,” tulis tim humas Instagram di akun Twitter resmi mereka.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali, pada Maretlalu Facebook dan kawan-kawannya mengalami hal serupa dan menyatakan penyebabnya adalah masalah teknis.

Hingga saat ini laman facebook masih belum bisa diaksessempurna. Begitupun dengan whatsapp dan instagram. Ini adalah gangguan yang cukup lama yang dialami raksasa sosial media tersebut.

Tidak ada cara untuk mengatasinya karena kesalahan ada pada masalah teknis di facebook, whatsapp, dan instagram. Kita hanya perlu menunggunya saja sampai semuanya bisa digunakan secara normal kembali.

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *