3 Aplikasi Game Kripto Penghasil Uang, Cobain Cuy!

game kripto penghasil uang

Semakin berkembangnya dunia teknologi memang memberikan banyak sekali dampak pada tatanan hidup manusia. Termasuk dalam hal penghasilan, jika sobat mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ini maka cara sobat menghasilkan pundi-pundi uangpun sudah pasti akan berbeda dibanding orang yang berbisnis secara konvensional. Salah satunya adalah menghasilkan uang hanya dari bermain game.

Semakin banyaknya para gamer membuat beberapa perusahaan pembuat game juga menyematkan konsep play to earn dimana kita sebagai pemain berpeluang mendapatkan penghasilan, salah satunya dengan konsep uang digital atau dikenal dengan kripto.

Game Kripto Penghasil Uang

Sejauh ini ada cukup banyak aplikasi game yang menawarkan penghasilan bagi para penggunanya. Hanya saja masih banyak orang yang belum mengetahui game apa yang kira-kira mampu memberikan penghasilan. Nah berikut ini 3 game kripto penghasil uang yang bisa sobat coba.

1. Axie Infinity

Game Axie Infinity adalah game dunia virtual yang dipenuhi pets ganas namun juga menggemaskan bernama Axies. Kamu bisa mengumpulkan hewan peliharaan ini kemudian bertarung dan mulai menghasilkan uang kripto di dunia nyata.

Game ini terinspirasi dari game populer Pokemin dan Tamagotchi. Kamu juga bis a mengumpulkan hewan peliharaan tersebut dan memperdagangkannya dengan sistem token non fungible(NFT).

Kamu juga bisa bertarung dengan 3 lawan 3, jika menang maka exp dan statistik pets kamu akan meningkat.

2. Decentraland

Decentraland adalah game berkonsep virtual reality. Game ini juga didukung oleh teknologi Ethereum blockchain. Kamu bisa membuat konten aplikasi dan memonetisasinya.

Game ini cukup menarik dimana kamu akan membangun sebuah dunia dengan teknologi 3D. Mana dan Land adalah token untuk membeli berbagai avatar, nama dan lain sebagainya.

3. The SandBox

Permainan virtual The SandBox di kembangkan oleh Pixowl pada tahun 2011 lalu. Game ini akan menuntun kamu untuk membuat, membangun hingga menjual ases digital dalam bentuk game.

Dengan teknologi blockchain serta minim sentuhan kreatif sehingga kamu hanya fokus pada permainan model play to earn. Token bernama Sand akan digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan.

Nah itulah tiga game penghasil kripto yang bisa kamu mainkan saat ini, bagaimana terraik memainkannya?

Check Also

Harga realme GT Master Edition

Harga Terbaru Realme GT Master Edition, Spesifikasi Lengkap

Secara resmi Realme sudah merilis ponsel terbarunya dengan desain yang unik, adalah Realme GT Master …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *