6 Situs Cloud Mining Terbaik Terpercaya untuk Nambang Bitcoin

Penyedia cloud mining bitcoin

Bitcoin menjadi salah satu cryptocurrency terpopuler untuk saat ini baik secara global maupun di Indonesia. Harganya yang terus melambung membuat banyak orang mencoba berinvestasi di bitcoin.

Dalam sepekan ini harga bitcoin mengalami lonjakan dari harga terendah pada Selasa, 28 September 2021 lalu mencapai Rp.587 juta per kepingnya dan hari ini, Jumat 8 Oktober 2021 mencapai Rp.769 juta per kepingnya.

Jelas dari data-data tersebut membuat banyak orang tertarik untuk menginvestasikan uangnya di bitcoin, jika kamu pekan lalu membeli sekeping bitcoin maka saat ini kamu sudah dipastikan profit ratusan juta rupiah. Meski begitu sebagai instrumen keuangan yang sangat fluktuatif tetap saja kamu masih perlu menganalisa pasar serta riset yang besar agar investasi tersebut bisa menghasilkan keuntungan.

Jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk mendapakan bitcoin maka sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan bitcoin, selain dari trading bitcoin harian tentu saja aktivitas mining atau menambang bitcoin menggunakan cloud mining yang bisa dipercaya.

Apa Itu Cloud Mining?

Bagi kamu yang belum begitu paham mengenai cloud mining berikut ini sedikit penjelasannya. Cloud mining adalah aktivitas penambangan bitcoin dan cryptocurrency tanpa harus menggunakan perangkat keras dengan spesifikasi yang canggih. Artinya kamu bisa melakukan mining bitcoin dari jarak jauh yakni secara virtual.

Artinya kamu bisa mengirit biaya listrik karena kamu hanya perlu menyewa secara virtual di cloud mining.

Keuntungan Menggunakan Cloud Mining

  • Kamu tidak perlu mengetahui secara detail tentang hardware mining
  • Kamu gak perlu membeli perangkat komputer dan CPU yang cukup mahal
  • Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya listrik karena aktivitas mining dilakukan oleh cloud mining
  • Hidupmu gak akan terganggu suara bising dari perangkat komputer yang harus terus menerus hidup

6 Situs Cloud Mining Bitcoin Terpercaya

Jika kamu berminat untuk menambang bitcoin dengan menggunakan cloud setidaknya ada tiga situs cloud mining bitcoin yang menjadi rekomendasi kami diantaranya adalah:

1. IQ Mining

Sejauh ini IQ Mining menjadi salah satu penyedia cloud mining yang terpercaya yang sudah di gunakan oleh banyak orang dan mendapat review positif.

Memulai mining bitcoin di IQ Mining cukup mudah sekalipun kamu masih pemula karena langkah-langkahnya sederhana, tinggal ikuti saja panduannya maka kamu sudah bisa mulai menambang bitcoin. Selain itu fitur smart contract akan memberikan prediksi harga cryptocurrency untuk membantu kamu dalam menganalisa pasar.

2. Bitcoin Pool

Jika kamu ingin menjalani penambagan bitcoin secar serius maka kamu bisa menggunakan layanan situs Pitcoin Pool. Situs cloud mining ini merupakan bagian dari bitcoin.com dengan memberikan pelayanan yang lengkap bagi para kliennya.

Selain itu Bitcoin Pool memberikan Pay Per Share (PPS) terbesar secara global dengan hadiah blok sebesar 98 persen. Kemudahan dalam instalasi mining bitcoin menjadi salah satu keunggulan Bitcoin Pool, selain itu kamu bisa memilih dua jenis mining yakni Bitcoin Cash (BCH) dan Bitcoin Core (BTC) yang semuanya bisa di pantau melalui smartphone baik iOS maupun Android.

3. Hashnet

Hashnet adalah perusahaan cloud mining cryptocurrency seperti bitcoin, Litecoin, Dash hingga Zcash yang didirikan oleh Bitmain. Hashnet merupakan perusahaan cloud mining yang pertama kali hadir sehingga reputasinya sudah tak perlu diragukan lagi.

4. Bitcoin Train

Bitcoin Train memberikan jaminan profit hingga 0.5 persen. Keunggulan cloud mining ini adalah kita tidak perlu mengeluarkan dana lebih besar diawal dan bisamemilih durasi kontrak mulai dari 1 tahun.

5. Shamining

Shamining adalah perusahaan cloud mining asal Inggris yang memiliki reputasi yang cukup bak. Puluhan ribu kliennya tersebar dari berbagai negara. Sementara server atau pusat data situs cloud mining ini berada di tiga negara yakni Inggris, Afrika Selatan dan California Selatan.

Beberapa keunggulan Shamining adalah kita bisa mulai dari deposit $250, 1.43x pengganda pendapatan rata-rata, bisa melakukan penarikan kapan saja, terdapat lebih dari 17.000 crypto investor dari sejak tahun 2008 lalu.

6. Gminers

Ingin menambang bitcoin atau uang kripto lainnya tanpa harus membeli perangkat keras maka Gminers cocok untuk sobat sekalian. Kamu hanya perlu deposit sebesar $250 dan mulai menambang dengan profitable yang cukup tinggi.

Nah itulah 6 situs cloud mining bitcoin yang bisa kamu pilih, semuanya memiliki reputasi yang cukup baik di kalangan pengguna sehingga kamu tidak perlu khawatir akan risiko lainnya.

Check Also

harga bitcoin hari ini

Rekor! Harga Bitcoin Tembus Rp.930 Juta Per Keping

Pekan ini mata uang kripto Bitcoin kian melonjak hingga memecahkan rekor harga tertinggi yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *