Rekor! Harga Bitcoin Tembus Rp.930 Juta Per Keping

harga bitcoin hari ini

Pekan ini mata uang kripto Bitcoin kian melonjak hingga memecahkan rekor harga tertinggi yang pernah di capainya. Hal ini nampak pada perdagangan Rabu (20/10/2021) kemarin dimana harga perkeping Bitcoin tembus diangka USD.66.000 atau setara dengan Rp.931 juta.

Angka ini menjadi rekor baru bitcoin dimana pada bulan April 2021 lalu angka tertinggina menyentuh USD.63.000 atau setara dengan Rp.924 jutaan. Kenaikan harga tersebut cukup lumayan signifikan mengingat dihari sebelumnya masih di kisaran USD.61.000 atau sekitar Rp.861 jutaan.

Kabarnya kenaikan harga bitcoin ini tak lepas dari efek ProShares Bitcoin Strategy (BITO) yakni dana bursa berjangka (ETF) berbasis Bitcoin pertama di dunia. BITO sendiri pada Selasa (19/10/2021) lalu perdana masuk ke bursa saham New York Stock Exchange (NYSE) pada Selasa (19/10/2021).

Harga Bitcoin Hari Ini

Pantauan kami melalui situs coindesk harga bitcoin perkepingnya masih naik turun dikisaran USD.64.000. Sebagai mata uang kripto populer saat ini bitcoin memang di kenal memiliki volatile yang tinggi, artinya perubahan harga secara cepat bisa terjadi.

Sebagai investor tentu jangan cepat tergiur dengan harga yang tinggi untuk saat ini karena bisa jadi bukan waktu yang pas untuk berinvestasi jangka panjang di bitcoin.

Kamu harus menunggu saat harganya jatuh kemudian membelinya, meski begitu tren naik bitcoin saat ini diprediksi oleh beberapa pakar akan terus berlangsung hingga awal tahun depan, kita lihat saja sejauh maha harganya akan melambung.

Check Also

ATM Setor Tunai BRI terdekat

ATM Setor Tunai BRI Terdekat dari Saya di Bandung

ATM Setor Tunai BRI Terdekat dari saya di Bandung – ATM menjadi salah satu alat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *