Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin

Aplikasi edit foro pengantin

Pekan ini nampaknya tengah viral sebuah aplikasi edit foto pengantin dimana kita seolah-olah tengah menjadi seorang pengantin dengan dandanan dan pose yang sama namun wajahnya bisa menggunakan wajah kita atau siapa saja. Semuanya terlihat sangat rapi sehingga kita tidak akan menyangka kalau foto pengantin tersebut dihasilkan dari sebuah aplikasi android, klik instal pada tulisan berwarna hijau..

BACA JUGA: INSTAL☝ Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan

Semuanya terlihat nampak nyata, hal ini tak lepas dari kecanggihan aplikasi tersebut dimana wajah pengantin tersebut disesuaikan dengan wajah orang yang ingin diedit. Aplikasi ini bernama aplikasi Tempo, lantas bagaimana cara download dan menggunakan aplikasi edit foto pengantin ini…Selengkapnya

Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral dari Tempo Face Swap Video Editor

Aplikasi edit foto pengantin ini bernama Tempo Face Swap Video Editor dan tengah viral di kalangan masyarakat. Nampaknya kamu yang dulu acara pernikahan biasa-biasa saja bisa mencoba aplikasi ini dan mulai mengedit foto kamu tengah menggunakan busana pengantin layaknya seorang pengantin yang tengah menikah.

Kamu juga bisa memilih berbagai busana pengantin sesuai dengan adat-istiadat kamu, misalkan busana adat sunda, adat jawa, palembang dan lain sebagainya. Selain busana khas nusantara kamu juga bisa menggunakan busana khas dari India yang penuh gemerlap dan cantik… Selengkapnya

Instal: Aplikasi Bisa Pantau Lokasi Pasangan Sedang Dimana Sama Siapa?

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor

Gak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini bisa untuk bersenang-senang hiburan semata atau bisa juga hasil foto editingnya di abadikan. Berikut ini langkah-langkah menggunakan aplikasi Tempo.

  • Download aplikasi Tempo Face Swap Video Editor di Google Playstore atau Klik Disini
  • Instal aplikasinya, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Tulis kata bride di kolom pencarian yang ada pada halaman utama aplikasi.
  • Jika sudah berada di menu bride tersebut, Anda akan melihat beberapa template yang tersedia. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu memilih template become a bride.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih opsi use. Dalam tahap ini, Anda akan diminta untuk meng-upload foto selfie.
  • Upload foto selfie Anda dengan gambar yang jelas. Kemudian klik opsi start uploading.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut mengedit foto selfie Anda secara otomatis menjadi sebuah foto pengantin, lengkap dengan baju pengantin beserta aksesorisnya.
  • Jika foto tersebut selesai diedit, maka foto pengantin tersebut bisa langsung tersimpan di galeri hp Anda. Dengan demikian, pengeditan foto pengantin ini selesai, dan Anda bisa memilih untuk membagikan foto tersebut di sosial media, ataukah hanya menyimpannya sja di galeri hp Anda.

Itulah cara download dan menggunakan aplikasi Tempo edit foto pengantin. Cukup menarik bukan? Silahkan mencobanya.

BACA JUGA: INSTAL☝ Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan

Check Also

edit foto tempo

Link Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin dan Cara Menggunakannya

Link aplikasi Tempo edit foto pengantin dan cara Menggunakannya – Belakangan ini aplikasi tempo untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *