Aplikasi Finku untuk Pengelolaan Keuangan Pribadi

Aplikasi Finku

Semakin berkembangnya dunia teknologi membuat masyarakat semakin mudah dalam beraktivitas, salah satunya dalam pengelolaan keuangan dimana kaum milenial kini semakin mudah mengatur keuangan agar lebih pas dan efisien.

Salah satu aplikasi pengelolaan keuangan yang bisa kamu pilih dan gunakan adalah aplikasi Finku. Aplikasi ini diklaim menawarkan kemudahan dalam melakukan pengelolaan keuangan penggunanya lantaran bisa mengintegrasikan banyak akun dalam satu aplikasi ini.

Aplikasi ini dilahirkan oleh Ide Reinaldo Tendean yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya dimana banyak kaum milenial yang masih kesulitan dalam mengatur dan mengelola keuangan pribadinya.

Keunngulan Aplikasi Finku

Keunggulan aplikasi Finku adalah kamu bisamengintegrasikan banyak akun keuangan kamu dalam sau akun Finku. Aplikasi ini bisa mengintegrasikan 22 bank yang ada di Indonesia seperti BNI, BRI, Mandiri, BCA dan lain sebagainya juga akun e-wallet seperti GoPay, Shopee Pay, Ovo, Jenius, Bibit, hingga Bareksa.

Dengan teknologi tinggi machine learning maka kita bisa mendeteksi transaksi secara otomatis dengan tingkat akurasi yang tinggi. Kita juga bisa dengan mudah mengetahui pemasukan dan pengeluaran dalam satu aplikasi Finku dan semuanya secara gratis.

Jika kamu memiliki target keuangan misal ingin menabung untuk target yang ditentukan, maka kamu bisa memanfaatkan fitur “Target Keuangan” sehingga aktivitas menabung kamu bisa lebih teratur.

Ada juga fitur “tagihan dan Pembayaran” sebagai pengingat untuk setiap tagihan kamu yang harus dibayar. Sementara fitur timeline Finku yang merangkum berbagai promo, diskon, dan cashback bagi pengguna.

Tampilan Finku cukup menarik dan user friendly, selain itu adanya teknologi AI (artificial Intellegence) yang bisa menampilkan prihal kesehatan keuangan kamu.

Check Also

Harga Samsung Galaxy A03 core

Harga HP Samsung 1 Jutaan, Samsung Galaxy A03 Core dengan Spek Lumayan

Harga HP Samsung 1 Jutaan, Samsung Galaxy A03 Core – Walau bagaimanapun di Indonesia ponsel-ponsel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *